Jumat, 30 September 2016

Jual Kayu Kelapa sebagai Bahan Bangunan (Telp 081252895898 / WA 082257250639)



Kami Varia Indo Palem menjual olahan kayu batang pohon kelapa yang didatangkan langsung dari Pulau Sulawesi. Olahan kayu batang pohon kelapa ini sering disebut sebagai kayu glugu. Saat ini pengguaan kayu kelapa semakin populer dan sering digunakan oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Implikasi dari populernya penggunaan kayu kelapa adalah jumlah permintaan yang semakin meningkat, sehingga kayu kelapa menjadi salah satu komoditas yang sering kita temui di pasaran.

Kayu kelapa dikenal sebagai kayu yang cukup kuat, sehingga sudah sering digunakan sebagai bahan pembuatan kuda-kuda dan tiang bangunan rumah sejak dulu. Alasan lain sebagian besar orang menggunakan kayu kelapa sebagai bahanbangunan karena secara karakteristik fisik kayu kelapa adalah kayu yang panjang dan tidak ada bagian yang bengkok (lurus), sehingga benar-benar merupakan kayu yang sangat cocok sebagai bahan pembuatan kuda-kuda atau pilar bangunan rumah ataupun jenis bangunan lainnya.

Jual Kayu Kelapa sebagai Bahan Bangunan


Saat ini penggunaan kayu kelapa tidak hanya sebatas bahan bangunan melainkan juga banyak digunakan oleh pengrajin kayu sebagai bahan pembuatan mebel ataupun kerajinan tangan lainnya. Alasannya adalah karena keunikan atau ciri khas yang dimiliki oleh kayu kelapa tersebut dan tidak dimiliki oleh jenis kayu lainnya. Guratan serat kayu yang indah dan rapi serta lubang-lubang kecil pada kayu (pori-pori) yang terlihat jelas mampu memberikan kesan etnik dan tidak kaku seperti mebel-mebel pada umumnya.

Jual Kayu Kelapa sebagai Bahan Bangunan


Tidak terbatas pada pengolahan menjadi mebel dan kerajinan tangan, melainkan kayu kelapa juga diolah menjadi produk yang memiliki nilai jual lebih tinggi lagi seperti lantai kayu kelapa (parket), gazebo kayu kelapa dan bahkan diolah menjadi rumah kayu kelapa baik dengan sistem knock down maupun tidak. Serat-serat pada batang kayu kelapa perlu memperoleh perlakuan khusus jika akan diolah menjadi lantai kayu kelapa, karena jika tidak dapat membahayakan bagi orang yang berjalan diatasnya. Sehingga permukaan kayu kelapa yang digunakan sebagai lantai kayu harus benar-benar halus dan rata, sebelum selanjutnya diproses lebih lanjut agar tidak melukasi penggunanya.

Info dan Pemesanan : 
- Telp : 081252895898 
- Whatsappp : 082257250639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar