Kamis, 29 September 2016

Jual Kayu Glugu Sulawesi (Telp 081252895898 / WA 082257250639)




Varia Indo Palem merupakan salah satu pengusaha Kayu Glugu di Indonesia. Hingga saat ini peluang usaha penjualan kayu glugu masih sangat berpotensial dan terbuka luas karena belum terlalu banyak orang yang membuka usaha di bidang ini, sehingga persaingan masih belum terlalu besar. Disamping itu, dalam membangun usaha kayu glugu ini modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Besarnya peluang usaha kayu glugu ini dapat dilihat dan diperkirakan juga dengan memperhatikan  pembangunan yang sedang dan masih akan terus berjalan dan kayu glugu bisa menjadi salah satu solusi dalam membuat kerangka bangunan yang kuat dan modal yang rendah.



Dalam membangun usaha kayu glugu, tidak terlalu banyak membutuhkan keahlian khusus karena orang pada umumnya sudah banyak mengerti tentang fungsi kayu glugu yaitu untuk membuat kerangka bangunan misalnya dalam membuat kuda-kuda dan usuk. Dengan menggunakan kayu glugu, biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan dimaksud akan lebih ringan dan tahan lama (awet).



Kayu glugu yang kami jual didatangkan langsung asli dari Sulawesi dan disana kami lakukan pemilihan sendiri terhadap kayu yang mempunyai kualitas terbaik. Sehingga diperlukan adanya pemahaman khusus terhadap jenis kayu glugu. Pengambilan Pohon Kelapa secara langsung dari kebun di Sulawesi, dapat memberikan kami kemudahan dalam pemberian harga jual kayu glugu yaitu dengan harga yang relatif lebih murah, sehingga banyak pelanggan yang menjatuhkan pilhannya kepada kami sebagai supplier kayu glugu sebagai bahan bangunan. Selain itu, kami pun memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan, dan memberikan kemudahan dalam hal pembayaran.



Pohon Kelapa dengan usia tua mampu menghasilkan kayu glugu dengan kualitas kuat dan keras, serta mampu bertahan hingga ratusan tahun. Hingga saat ini banyak orang atau pelanggan yang mulai berpindah ke kayu glugu, selain dikarenakan harga yang murah, melainkan juga karena kualitasnya yang luar biasa. Dalam melakukan penebangan pohon kelapa perlu pula dilakukan tebang pilih, yaitu untuk tidak menebang pohon kelapa yang masih muda sebagai bentuk pelestarian pohon kelapa dari kepunahan.


Jual Kayu Glugu Sulawesi



Salah satu hal yang perlu disiapkan dalam memulai usaha kayu glugu yaitu menyiapkan tempat penyimpanan kayu atau galangan sebagai tempat penyimpanan kayu glugu agar terhindar dari hujan yang dapat menyebabkan penurunan kualitas pada kayu glugu.

Info dan Pemesanan:
- Telp 081252895898 
- Whatsapp 082257250639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar