Rabu, 28 September 2016

Kayu Kelapa Ramah Lingkungan



Varia Indo Palem merupakan penyedia beberapa jenis barang yang diproduksi dari bahan kayu Kelapa, seperti Mebel Rumah, Flooring, Gazebo dan lainnya. Mengapa kayu kelapa menjadi pilihan? berikut beberapa penjelasannya.

Kayu Kelapa dipilih karena merupakan salah satu jenis bahan yang kuat dan ramah lingkungan. Pohon kelapa yang digunakan diambil dari perkebunan kayu kelapa yang sudah tua, tidak produktif, sehingga harus ditebang dan digantikan dengan kelapa yang baru. Dari segi warna, kayu kelapa memiliki warna yang berbeda dengan kayu keras lainnya. Warna kayu kelapa dengan warna dasar merah atau coklat dihias dengan corak indah yang berupa serat hitam unik dan beraneka ragam.

Karena kualitasnya yang sangat kuat dan tahan lama, kayu kelapa sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk furniture,
flooring, gazebo, dan bahan konstruksi lainnya. Varia Indo Palem dapat membuat design produk yang diinginkan oleh pelanggan, tentunya dengan material kayu kelapa. Produk yang kami produksi dilakukan secara alami, sederhana dan tahan lama guna menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk yang kami produksi.
Penggunaan kayu kelapa dapat dipadukan dengan bahan kaca, stainless steel ataupun marmer sesuai dengan desain dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan yang membeli secara retail maupun pelanggan pengguna akhir.

Kami sangat berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan memberikan produk berkualitas sesuai harapan pelanggan. Berikut adalah contoh produksi Varia Indo Palem.

Kayu Kelapa Ramah Lingkungan


Pemilihan kayu kelapa sebagai alternatif dari penggunaan kayu hutan, nantinya akan memberikan pengaruh terhadap menurunnya angka penebangan hutan secara liar yang tentunya secara tidak langsung dapat menyelamatkan Hutan tropis di Indonesia. Semakin banyak pelanggan yang menjatuhkan pilihannya kepada kayu kelapa dalam penggunahan bahan bangunan atau bahan baku furniture, maka akan semakin banyak pula yang membantu dalam proses pelestarian kawasan hutan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar