Selasa, 27 September 2016

Flooring Kayu Kelapa (Telp 081252895898 / WA 082257250639)



Salah satu bagian penting dari sebuah rumah adalah lantai. Memilih jenis lantai yang tepat dapat memberikan nuansa yang nyaman pula pada sebuah rumah. Lantai keramik, lantai beton, dan lantai kayu adalah beberapa ragam pilihan jenis lantai yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Setiap jenis lantai akan membutuhkan aplikasi yang berbeda, seperti halnya lantai kayu kelapa yang saat ini banyak kita temukan pada bangunan rumah. Sebagian orang menganggap lantai kayu kelapa adalah pilihan terbaik. Berikut beberapa alasan mengapa lantai kayu kelapa semakin banyak diminati.

Bahan yang Kokoh

Karakteristik kayu kelapa yang dikenal sebagai salah satu kayu dengan kualitas kuat, menjadikannya sebagai pilihan sebagian besar orang dalam pembuatan lantai kayu kelapa. Karena dengan karakteristik yang demikian akan membuat umur lantai menjadi lebih tahan lama. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, pada umumnya digunakan kayu kelapa asal Sulawesi, karena tidak semua kayu kelapa di Indonesia memiliki kualitas yang kuat. Selain dikenal karena kekuatannya, kayu kelapa asli Sulawesi juga memiliki karakteristik yang cukup unik yaitu warnanya yang lebih gelap.
Peminat lantai kayu kelapa tidak perlu khawatir apabila terjadi perubahan cuaca yang ekstrim karena kayu kelapa memiliki daya tahan yang tinggi.

Cocok untuk semua jenis ruangan

Tampilan lantai kayu kelapa yang sederhana namun berkesan elegan mampu membuat sebagian besar orang terhipnotis, karena dapat diaplikasikan pada berbagai tipe ruangan seperti kamar tidur, kamar tamu, dapur, serta halaman depan dan belakang rumah. Tidak hanya bangunan rumah yang menggunakan lantai kayu kelapa, melainkan beberapa bangunan hotel pun menggunakan kayu kelapa sebagai pembuatan lantainya, hal ini karena lantai kayu kelapa cenderung lebih kuat untuk ruangan yang sering dilalui banyak orang seperti lobby dan resto hotel.

Flooring kayu kelapa

Harga relatif murah

Dengan menggunakan lantai kayu kelapa, dapat menghemat anggaran dalam pembangunan rumah. Berbeda dengan di Indonesia, di Eropa lantai kayu kelapa dibandrol dengan harga tinggi karena termasuk dalam kategori produk “eco-labelling” dan sudah dikenal sejak beberapa puluh tahun silam. Sedangkan di Indonesia, lantai kayu kelapa dibandrol dengna harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan lantai dengan bahan kayu lainnya.

Info dan Pemesanan:

- Telp 081252895898 
- Whatsapp 082257250639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar