Minggu, 25 September 2016

Mebel Kayu Kelapa



Saat ini, mebel berbahan kayu semakin banyak diminati, tentunya dengan beragam jenis kayu. Jenis mebel yang diminati salah satunya adalah yang berbahan kayu jati, karena dikenal dengan seratnya yang indah dan tahan terhadap serangan kutu atau hama dan cuaca extrim. Namun yang menjadi kendala bagi pembeli adalah mahalnya harga mebel berbahan kayu jati yang disebabkan oleh harga kayu yang tinggi. Sebagai alternatif, kini banyak peminat mebel beralih pada mebel kayu kelapa.

Sebagai bahan baku mebel, kayu kelapa termasuk dalam jenis kayu yang memiliki kualitas baik dan harganya pun terbilang murah. Dalam proses produksi menjadi mebel kayu kelapa, dibutuhkan pengolahan khusus untuk menyiasati serat kayu kelapa yang cukup keras dan banyak. Jika tidak hati-hati dalam mengolah, serat kayu kelapa bisa pecah dan kayunya melintir yang mengakibatkan kerusakan pada kayu kelapa.

Secara fungsi, mebel kayu kelapa dapat menggantikan mebel kayu jati, seperti jendela, pintu, lemari, set meja tamu, set meja makan dan jenis mebel lainnya. Begitu pula dari segi keindahan, serat kayu kelapa juga mampu menghasilkan kesan indah dan artistik pada mebel kayu kelapa yang tentunya tidak kalah indah dengan mebel kayu jati. Disamping itu, harga jual mebel kayu kelapa akan lebih terjangkau daripada mebel kayu jati.

Jika anda ingin memiliki mebel dengan kualitas baik dan harga yang ekonomis, maka mebel kayu kelapa ini lah jawabannya. Anda pun tidak perlu bingung lagi dalam mencari produsen mebel kayu kelapa, karena kami Varia IndoPalem selain sebagai supplier kayu kelapa, juga menerima permintaan untuk pembuatan mebel kayu kelapa. Bahan yang kami gunakan adalah kayu kelapa Sulawesi dengan kualitas super. Ini dapat terlihat dari warna kayu kelapa cenderung gelap yang menunjukkan bahwa usia kayu kelapa tersebut tua.

Mebel Kayu Kelapa

Anda dapat me-request desain mebel kayu kelapa sesuai yang anda inginkan, atau jika masih bingung akan desain mebel yang anda inginkan, jangan khawatir karena kami bisa memberikan contoh desain kepada anda. Begitu pula untuk harga mebel kayu kelapa, anda tidak perlu panik, kami bisa menyesuaikan dengan desain yang anda pilih dan tentunya cukup terjangkau. Maka jangan ragu lagi, silahkan segera hubungi Varia Indo Palem sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar