Sabtu, 24 September 2016

Supplier Kayu Glugu



Kami Varia Indo Palem merupakan supplier kayu glugu sulawesi dengan kualitas super dan harga dijamin sangat bersahabat. Kayu glugu yang kami jual berasal dari pengolahan batang pohon kelapa asal Sulawesi Utara. Seperti yang telah banyak diketahui, kayu glugu asal Sulawesi Utara memiliki kelebihan yang dapat dilihat pada penampakan serat kayu yang cenderung berwarna lebih tua dibandingkan dengan kayu glugu asal daerah lain di Pulau Sulawesi. Warna yang memiliki kecenderungan lebih tua tersebut menunjukkan bahwa kayu glugu tersebut memiliki kualitas yang lebih kuat.

Sebagai supplier kayu glugu, kami melakukan segala prosesnya sendiri, mulai dari pemilihan pohon, penebangan, pengolahan menjadi balok kayu glugu hingga pengiriman ke Pulau Jawa. Sehingga kami bisa memberikan harga yang mampu bersaing serta kami juga memastikan betul kualitas kayu glugu yang kami jual. Untuk itu, bagi anda peminat kayu glugu tidak perlu lagi khawatir terhadap kualitas kayu glugu kami.

Dari Pulau Sulawesi, kayu glugu dikirim menuju depo Surabaya untuk selanjutnya dilakukan pengiriman menuju gudang kami di Jember. Namun jika ada permintaan khusus dari pembeli, kayu glugu dari depo Surabaya dapat langsung dikirim menuju lokasi pembeli. Untuk mekanisme yang demikian dapat dilakukan negosiasi antara pembeli dengan kami Varia Indo Palem hingga diperoleh kesepakatan.

Supplier Kayu Glugu 
Stok Kayu Glugu pada Gudang Varia Indo Palem di Jember


Telah kita ketahui bersama bahwa kayu glugu mulai banyak digunakan sebagai bahan bangunan baik dari rangka bangunan, kusen, daun pintu dan jendela, serta furniture untuk mengisi rumah. Selain itu, penggunaan kayu glugu saat ini tidak hanya di pedesaan, melainkan juga di kawasan perkotaan guna menimbulkan kesan suasana alam. Atas dasar tersebut maka dapat dipastikan bahwa permintaan akan kayu glugu akan terus meningkat dari hari ke hari. Untuk itu anda dapat menjadikan kayu glugu sebagai salah satu ide produk usaha.

Bagi anda yang ingin membuka usaha atau telah mempunyai usaha kayu glugu, kami bisa menjadi supplier bagi toko anda. Kami mampu mensuplai kayu glugu sesuai dengan jumlah permintaan anda. Dengan jumlah tertentu atau dengan permintaan yang rutin / continue, kami dapat memberikan harga khusus. Silahkan hubungi kontak kami untuk memperoleh harga spesial (081252895898 (Imam) / 081232728042 (Elfira)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar